-->

Asal - usul Buah Anggur

Berdasarkan catatan sejarah disebutkan bahwa tanaman anggur diasumsikan sudah ada sejak zaman Meocene dan Thertiary. Asumsi ini bergantung pada temuan fosil daun, item cabang, dan biji anggur yang ditemukan di Eropa dan Amerika Utara. juga menemukan fosil benih di dalam ruang Eropa Tengah-Selatan.

Asal - usul Buah Anggur


Dari hasil penemuan ini, sudah selesai bahwa manusia memiliki tanaman tracheophyte yang mulia sejak zaman perunggu. Dari temuan-temuan ini kemudian muncul asumsi berikutnya yang selesai bahwa di masa lalu sebagian besar tanaman anggur tumbuh banyak di dataran Eropa, Amerika Utara, dan Islandia, daerah dingin yang dekat dengan Kutub Utara dan Greeland.

Pada abad ke-2 M bervariasi, orang-orang mulai mengakui anggur sebagai minuman, buah meja dan kismis. Pengantar ini tidak dapat dipisahkan dari peran orang-orang Romawi tradisional yang membawa variasi anggur yang disebut vinifera. Pilihan ini kemudian terungkap ke Jepang sebagai bagian dari Mediteranea hingga Afrika Utara. Selain itu, ada juga varietas yang berbeda, anggur untuk diminum, yang disebarkan ke Utara Selatan Mediteranea.

Melalui Persia dan bangsa Asia, anggur mulai berhasil di wilayah tersebut. Pada waktu yang sama, negara-negara Eropa dengan lahan yang telah menetap di Asia, Afrika, dan Amerika Selatan juga berpartisipasi dalam penyebaran kebun-kebun anggur ke tanah koloni mereka.
Dominasi tanaman merambat adalah 1 dilakukan dalam kisaran Selatan pegunungan yang terletak di antara Kaspia dan oleh karena itu Laut Euxine. Dari sini kemudian tanaman anggur mulaian mengarah ke dalam depresi Jordan dan Mesir. teknologi proses budidaya dan anggur memasuki Yunani dan menyebar ke Spanyol, Jerman, Perancis dan negara Eropa. salah satu di antara kontributor terbaik untuk distribusi tanaman anggur dalam dokumen sejarah adalah Columbus.

Perjalanan panjang Columbus telah menciptakan anggur kembali ke Amerika Serikat Meksiko, Amerika Selatan, Asia dan Autria. Adapun negara itu sendiri, itu tercatat dalam sejarah bahwa anggur memasuki negara sejak zaman kolonial Belanda. Beberapa sumber menyebutkan bahwa untuk di negara sendiri waktu utama ditanam di Pulau Pisang (Sumatera Barat), yang kemudian terus berkembang di seluruh bumi.

Dalam berbagai 1828 anggur mulai dibudidayakan di daerah Kupang, Sulawesi, Besuki dan Banyuwangi. Seiring waktu, saat ini tengah produksi anggur di negara Anda akan bertemu di beberapa daerah, termasuk; Klaten (Jawa Tengah), Kediri (Jawa Timur), dan Sleman (Daerah Istimewa Yogyakarta).

0 Response to "Asal - usul Buah Anggur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel